Utrecht-Kiel-Hamburg-Berlin-Amersfoorts

Ga terasa akhirnya ujian periode pertama di sini berakhir juga.. tapi jangan tanya tentang hasilnya.. aku dah dapat pembenaran ‘ujian pertama sih ga apa2, namanya juga adaptasi’ hehehe.. pembenaran atas keteledoran sendiri (ga belajar)..

Yang lebih ga penting lagi.. jauh hari sebelum ujian aku dah nyusun jadwal liburan dong.. nah pilihan untuk liburan pertama ini jatuh pada Jerman..

Tepatnya aku mo ke Kiel mengunjungi temanku..
beatrix theatre, utrechtPerjalanan dimulai pukul 12.00 malam waktu setempat, berangkat dari utrecht dgn tujuan akhir kiel. Aku pergi naek eurolines.. lumayan nyaman kecuali busnya yang penuh.. diperjalanan aku lupa tepatnya jam berapa diadakan pemeriksaan paspor.. dan pasporku kena double check (ga tau knapa) tp it’s okey.. Perjalanan Utrecht – Kiel lumayan lama jadwalnya sih aku dah nyampe jam 9 d kiel.. Tp delay, karena harus nunggu penumpang transit dr bus laen.. jadi baru nyampe Kiel j setengah sebelas..

Kiel merupakan salah satu kota di Jerman yg terletak d pinggir laut(?).. kota pelabuhan kayanya..hihihi..serba ga pasti gini.. Aku terus ke stasiun kretanya nunggu di jmput, duduk sendiri sambil makan Mc D..

Next : Perjalanan d Kiel..

Advertisements

~ by asterlila on October 31, 2007.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: